Kawal Garuda Muda! GTV Siarkan Laga Penentu AFC U17 Qualifiers!

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 17:10 WIB
loading...
Kawal Garuda Muda! GTV...
Mendukung langkah timnas, RCTI dan GTV kembali berkolaborasi menjadi official broadcasters yang menayangkan live perjuangan Garuda Muda menghadapi 3 laga. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mendukung langkah timnas, RCTI dan GTV kembali berkolaborasi menjadi official broadcasters yang menayangkan secara live perjuangan Garuda Muda menghadapi 3 laga krusial di babak AFC U17 Asian Cup Qualifiers 2025. Pertandingan ini menjadi penentu langkah Indonesia menuju putaran final Piala Asia U-17 2025.

Setelah unggul menghadapi Kuwait dengan 1-0 kemarin (23/10), Indonesia akan berhadapan dengan Kep. Mariana Utara, pada Jumat, 25 Oktober 2024, pukul 20.30 WIB.

Garuda Muda harus bermain maksimal untuk meraih poin penuh pada laga melawan negara yang terletak di Antara kepulauan Hawaii dan Filipina ini. Kemenangan di laga ini sangat penting, karena hanya dengan hasil terbaik mereka bisa melangkah lebih jauh.



Pertandingan ketiga, yang tidak kalah menegangkan, Indonesia akan bertemu dengan tim Australia, pada Minggu, 27 Oktober 2024, pukul 20.30 WIB. Laga ini diprediksi menjadi tantangan terbesar dalam fase grup, karena The Young Socceroos memiliki reputasi sebagai tim tangguh di level Asia.

Jika Indonesia mampu meraih kemenangan dalam dua pertandingan ini, peluang mereka untuk melaju ke putaran final akan sangat besar, dan jika nantinya Indonesia berhasil jadi posisi pertama Grup G, Indonesia akan otomatis mengamankan tiket menuju putaran final di Arab Saudi, tahun depan.

Di bawah asuhan Nova Arianto, terdapat 23 nama pemain di antaranya, Mathew Baker dan Lucas Lee yang diharapkan memberikan kontribusi besar. Jadi, jangan lewatkan seluruh laga penentu ini dengan memastikan siaran TVmu tanpa hambatan dengan scan ulang kanal digital RCTI dan GTV di rumah kamu. Bila ada kendala, segera hubungi layanan solusi TV digital di WhatsApp 0856-9003-900 (Senin-Jumat, 09.00-18.00 WIB).



Penggemar sepak bola Indonesia juga dapat menyaksikan AFC U17 Asian Cup Qualifiers 2025 melalui streaming eksklusif di aplikasi Vision+. Follow juga sosial media @RCTISPORTS dan @officialgtvid untuk konten digital eksklusif AFC U17 Asian Cup Qualifiers 2025. Ayo, dukung Garuda Muda wujudkan mimpi angkat piala Asia tahun depan!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)